Langsung ke konten utama

Review Obat Bipolarku

Obat-Obatan Tablet Farmasi - Foto gratis di Pixabay
 Awalnya aku didiagnosis depresi dan gangguan kecemasan. Obatku saat itu kalxetin dan bestalin. Kalxetin setelah pemakaian beberapa kali terasa naikin mood. Kalau bestalin sekali minum tidak lama kemudian aku mengantuk lalu tertidur lelap. Aku sudah berhari-hari tidak bisa tidur soalnya saat itu.

Kemudian diagnosisku berubah jadi bipolar. Aku sudah tidak minum bestalin lagi tapi ditambah lamictal, mood stabilizer dan kalxetin, anti depresan. Akhir 2022 terjadi peningkatan gejala yang mana menurut psikologku saat itu sebaiknya aku rawat inap. Namun alhamdulillah oleh psikiaterku saat itu hanya dinaikkan dosisnya dan ditambah 2 obat, yaitu haloperidol dan trihexyphenidyl.

Ntar lanjut lagi ya.. Mau lanjut kerjaan yg lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya dari Keinginan Bahagia Selamanya

 Karena itu tidak akan terjadi selama kita di dunia kecuali jika mengidap penyakit manik. Salah satu contoh penderita penyakit manik ada di drama korea "It's Okay to be Not Okay. Gamau kan jadi kayak dia hehe. Rasulullah kekasih Allah SWT aja manusia paling beruntung di dunia karena menjadi manusia yang paling dicintai oleh Allah SWT sering merasakan kesedihan. Saat sedih Allah SWT tidak menyalahkan Rasul karena Rasul manusia dan sedih itu manusiawi. Dibanding menyalahkan Rasulullah yang sangat sedih saat ditinggal meninggal oleh dua orang yang paling disayanginya waktu itu, yaitu Paman Rasul yang sudah merawat dan melindungi Rasul sejak kecil dan istri beliau satu-satunya saat itu yang sangat mengerti, melindungi serta penentram hati Rasul awal-awal diangkat sebagai Rasul oleh Allah SWT. Allah tidak menyalahkan Rasul dengan berkata "Kurang apa cinta-Ku kepadamu? Allah justru menghibur Rasul dengan dinaikkan buraq. Kendaraan tercepat yang pernah ada di dunia. Kecepatannya...

Final Kompetisi TIK Bakti Komdigi 2025

 Setelah hampir ketinggalan pesawat kami pun naik pesawat yang telat terbangnya, ya kalau gak telat kami gagal berangkat naik pesawat 😭😭Alhamdulillah ya pesawatnya telat berangkat  🤭 🤭 Sesampainya di bandara Soekarno Hatta sebelum ambil bagasi kami sudah ditunggu seorang mas panitia. Kami disuruh duduk aja koper diambilkan dan dibawakan oleh panitia. Keluar bandara kami naik Hiace menuju Hotel Sari Pacific Jakarta Pusat. Sekitar 1 jam lebih kemudian kami sudah sampai di Hotel Sarific!! 😱😱Tak kira bakal 1,5 - 2 jam 😁😁Cek jaraknya di gmaps lumayan jauh soalnya. Itungannya luar kota juga kan, Soekarno Hatta di Tangerang Banten, Hotel Sari Pacific di Jakarta Pusat, bukan Jakarta yang mepet Tangerang. Waktu masuk hotel kopernya bakal dibawakan oleh hotel ke lantai 4, tempat ballroom acara Inklusi Komdigi.

What Doesn't Kill You Makes You Weaker